Porsi Naga di Bakmi Naga Resto

Sebenarnya sudah sejak tahun 2000 saya sering melihat papan nama resto ini didaerah Kramat-Salemba, tapi baru beberapa bulan yang lalu mendatangi resto cabang yang ada di Cempaka Putih dan mencicipi menu-menu yang ditawarkan.

Karena habis melakukan perjalanan jauh, kami pun mampir ke pusat perbelanjaan ngetop di daerah Cempaka Putih, Jakarta. Niat awalnya sih bukan untuk makan, tapi untuk belanja sesuatu yang sangat dibutuhkan ketika itu. Jadi maksudnya sekalian lewat, sekalian belanja kebutuhan. Setelah selesai belanja, rupanya mata kami "digoda" oleh resto yang sekilas mirip resto chinese food. Daripada penasaran dan kelaparan, maka kami pun mampir ke Bakmi Naga Resto.

Kwetiau Ayam Spesial Naga & Sapo Tahu Seafood
Resto ini boleh dibilang berbeda dengan resto-resto bakmi lainnya. Resto ini saya rekomen banget. Soal harga relatif terjangkau. Soal rasa? Hmm.. Mantab lah pokoknya. Tapi yang menjadi ciri khas menu-menunya adalah makanan asia dengan porsi naga alias porsi jumbo! Kami pun memesan Kwetiau Ayam Spesial Naga 18500, Sapo Tahu Seafood 37500, Es Kelapa Muda 13000 dan Es Kacang Merah 11000.


Tempat Sendok pun Bergaya Chinese Ethnic
Kwetiau Ayam Spesial Naganya mantab kaliii! Sayuran sawinya gede-gede, potongan ayamnya pun demikian. Dan yang spesial, disajian kwetiaunya ada potongan buah nanas sehingga ada rasa segar.
Untuk Sapo Tahu yang dipesan partner saya, sampai harus dibungkus untuk dibawa pulang karena porsinya mangkuk jumbo. 
Es Kelapa Muda
Selain menu makanannya, menu minumannya pun porsi jumbo pula! Es Kelapa Muda dan Es Kacang Merahnya terasa segar banget. Untuk Es Kacang Merah, bisa disejajarkan dengan Ijs Tjampoer Malaka-nya Sagoo Kitchen. Tapi Es Kacang Merah milik Bakmi Naga porsinya lebih guede.


Es Kacang Merah
Tak lupa, resto Bakmi Naga ini makanannya halal dan sudah tersertifikasi MUI lho. Banyak teman-teman bertanya apakah resto ini halal. Yup! Resto ini menyajikan makanan halal dan bisa dicek infonya di: http://bakminaga.net/
Jika Anda berniat untuk makan di Bakmi Naga Resto, maka siapkan perut Anda untuk benar-benar kosong atau kelaparan yang amat sangat. Setelah makan, dijamin Anda akan enggan  beranjak dari kursi karena sangking kenyangnya perut Anda. :D


Comments

...