Lapis Talas Bogor, Ngantrinya Bikin Keki

Ada pepatah mengatakan: "Kalau sudah rejeki tak akan lari". Kiranya begitu juga cerita tentang lapis talas bogor. Entah kenapa tiba-tiba saja saudara saya ketika main ke rumah, dia membawakan Lapis Talas Bogor. Padahal sewaktu main ke Bogor beberapa minggu sebelumnya, saya juga sempat mengantri untuk membeli lapis talas yang katanya ngetop dan enak banget sekota Bogor. Sudah ngantri, eh ternyata tidak mendapatkan juga ketika itu. Mungkin memang belum rejekinya untuk mencicipi brownies ini ketika itu. Tapi ya itu tadi, kalau sudah rejeki tak akan lari. Akhirnya saya mencicipi juga tuh brownies. Kebetulan yang saya cicipi adalah brownies edisi teh hijau. Rasanya enak, lembut dan manisnya pas buat saya. Tapi kayaknya kalau hanya makan sekotak, dirasa kurang deh. :P

Lapis Bogor Yang Datang Sendiri :D
Edisi Teh Hijau
Sebetulnya ada yang menarik ketika saya main ke toko LAPIS BOGOR ini. Mereka menjual brownies di rukan jalan Pajajaran. Kalau mau lebih jelasnya sih klik aja www.lapisbogor.com.

Kembali ke toko nya yang unik. Di toko tersebut ternyata menjual komoditinya secara terbatas sehingga seperti yang saya sebutkan di judul, kita yang berminat untuk membeli brownies talas bogor harus ngantri dan bagi yang tidak dapat bakalan keki setengah mati.

Papan Nama Tokonya
Pengunjung Yang Bejibun
Etalase
Selain menjual komoditi andalannya yang limited stock, mereka juga menjual komoditi khas Bogor lainnya seperti minuman instan rasa bandrek, keripik talas, manisan dan sebagainya.

Keunikan lain di toko ini adalah mereka memajang poster-poster dan foto-foto jadul mengenai sejarah kota Bogor! Salah satunya yaitu Bogor Fun Fact.

Jadi kalau penasaran dengan uniknya toko Brownies Talas Bogor, datang saja ke Bogor dan siap-siap keki bagi yang ngantri tapi tidak kebagian. :D

Bogor Fun Fact & Saya
Bagian ke 4-7 dari Bogor Fun Fact



Comments

  1. Lain kali kalo ga kebagian kan bisa hubungi ajibdelivery.com, gak perlu antri, dianter pula sampe rumah :)

    ReplyDelete
  2. apaan tuh mba ajibdelivery.com?

    ReplyDelete

Post a Comment

...