Ngemall di Ungaran? Ya Luwes Tempatnya


Bila kita ingin belanja di mall ketika sedang berkunjung ke Ungaran, maka tempat yang tepat dan tidak jauh-jauh adalah Luwes. Mall bermotto: "Pilihan Tepat Belanja Hemat" ini terletak di pinggir jalan utama Ungaran. Mudah dikenali karena memang inilah satu-satunya mall di kabupaten Ungaran. Meskipun sudah beberapa kali melewati jalan raya Semarang-Jogja, tapi saya pun baru mengetahui bahwa disitu ada mall Luwes.

Jalan Menuju Mall
Maka layak apabila Indonesia saya juluki sebagai negara dengan sejuta mall karena kemanapun saya pergi di Indonesia, selalu akan kita temui tempat yang dinamakan mall.


Depan Mall Luwes (sumber: http://www.panoramio.com/photo/6653139)
Sama seperti mall-mall lain di Indonesia, mall Luwes juga memiliki food court. Tapi yang menbedakannya dengan mall lain, letak food courtnya unik yaitu ada didekat pintu masuk mall. Jadi kalau kita baru mau masuk ke dalam mall, kita bakalan melihat deretan resto sederhana disana.

Supermarket di dalam Mall Luwes
Setelah masuk, di bagian sebelah kanan kita akan melihat supermarket. Sedangkan disebelah kirinya kita akan melihat counter tas dan sepatu serta aksesorisnya. Mall ini hanya terdiri dari dua lantai. Selain tas dan sepatu, di lantai satu kita bisa melihat-lihat kemeja, celana serta kaos. Sedangkan di lantai dua adalah playground alias tempat bermain untuk anak-anak.
Lantai 1
Lantai 2
Meskipun hanya terdiri dari dua lantai, tapi mall ini ramai dikunjungi. Sepanjang yang saya lihat, pengunjung mayoritas adalah para abg. Setelah mengunjungi mall ini, saya jadi bertanya-tanya kiranya siapakah pemilik mall ini. Saya sudah browsing dan bertanya pada mbah Google, tapi saya tidak mendapatkan secuil pun informasi tentang siapakah pemilik mall Luwes.

Logo Luwes
Informasi mengenai mall Luwes sangat sedikit. Dari mbah Google, saya hanya mendapatkan foto mall dan memperluas pengetahuan saya bahwa mall Luwes bukan hanya di Ungaran. Tapi di daerah Solo dan Pati pun juga ada. Untuk para pembaca, ada yang mengetahui siapa pemilik mall Luwes ini?
Salam Sehat Es Teh Lemon..

Blusukan: 4 Agustus 2013

Comments

...