Ke Bandung Jangan Lupa Beli Batik Kukus, Basreng dan Nangkub

Atas petunjuk dari seorang teman, saya menyambangi pastry outlet ini. Nazwa pastry, outlet pastry yang beralamat di Komplek PLN Ciateul ini mengandalkan nama-nama unik produk makanannya. Contoh: Batik Kukus, Basreng, Nangkub, Paku dan lain sebagainya. Tapi jangan salah. Bukan hanya unik namanya, melainkan unik pula rasanya. 

Salju Bakar dan Nangkub

Etalase di Nazwa Pastry
Selain menjual bolu dan brownies, Nazwa pastry juga menjual berbagai cemilan semacam basreng (Baso Goreng). Ini saya coba bawa pulang dan saya bilang sih enak untuk teman makan nasi sebagai gantinya kerupuk. Selain basreng, masih banyak cemilan lainnya.  :D

Bermacam Cemilan
Batik Kukus
Ketika saya berkunjung kesana, banyak anak yatim-piatu bermain didepan outlet. Tak heran karena menurut penuturan beberapa orang, pemilik pastry outlet ini juga mengelola rumah panti yatim piatu. Rumah pantinya terletak bersebelahan dengan outlet Nazwa, makanya banyak anak-anak panti yang bermain didepannya. Salut buat pemilik pastry ini.

Anak-Anak Panti sedang Bermain
Bersebelahan dengan Rumah Panti Yatim-Piatu
Turun Angkot, Anda Bakal Melihat Petunjuk Arah ini
Jadi bagi Anda yang sedang dan akan jalan-jalan ke Bandung, jangan lupa untuk mengunjungi Nazwa Pastry Outlet di komplek PLN jalan PLN Ciateul No.1 Bandung. Saat itu selain basreng, saya juga membeli nangkub (nangka keju bakar) dan batik kukus. Rasanya menurut saya lezaaat. Tetap semangat jalan-jalan bersama Mas Feb Jalan-Jalan.

Comments

...