Singgah Sejenak Mengagumi Kualanamu

Pesawat yang berangkat dari Bandara Internasional Sultan Iskandar Muda pun berangkat tepat waktu. Kurang lebih satu jam setelah tinggal landas, pesawat yang saya tumpangi singgah sejenak di Bandara Kualanamu, Medan. Bandara internasional ini merupakan bandara baru yang luasnya disebut-sebut sebagai yang terluas kedua di Indonesia setelah Bandara Soekarno-Hatta.

Hiburan Band di Ruang Tunggu Keberangkatan
Karena pesawat transit di Bandara Kualanamu, saya dan seorang teman berkesempatan untuk turun dari pesawat dan melihat-lihat bandara baru ini. Ruang tunggu keberangkatan untuk calon penumpang sangat luas. Selain itu, terdapat panggung sederhana yang menyuguhkan hiburan band bagi calon penumpang maupun penumpang yang transit di bandara ini. Jika ke lantai dua, bagi yang pembaca yang kantongnya tebal, maksudnya yang punya uang berlebih bisa menjelalah shopping hall yang begitu luas. Siapa tau mau beli oleh-oleh khas Medan? Sayangnya saat disana, saya tidak memiliki kesempatan untuk melihat-lihat mall didalam bandara tersebut. Selain karena waktunya kurang mencukupi, tapi juga karena saking luasnya Bandara Kualanamu ini.

Tempat Sampahnya Unik

Dari Lantai 2 Bandara
Tokonya Masih Banyak yang Tutup
Karena masih baru, maka walaupun toko-tokonya sudah terdapat brand-brand ternama tetapi sebagian besar masih belum buka. Atau mungkin kalah saing dengan mall dilantai dua ya?

Waktu 15 menit pun berlalu dengan cepat dan saya harus kembali ke dalam pesawat. Meski hanya singgah sejenak, kelak nanti bisa menjelajah lebih jauh di Medan. Berharapnya pasti ya demikian. Betul nggak? Hehehe..

Comments

  1. Semoga besok2 bisa melangkah keluar Bandara Kualanamu ya mas, sambil nyobaik kereta api bandaranya itu, hehehe

    ReplyDelete
  2. aamiiin.. pastinya. Penasaran jg sama kreta itu.

    ReplyDelete

Post a Comment

...